Musdes Pembentukan Tim RPJMDesa Tinga-Tinga

  • Admin Gerokgak
  • 19 Januari 2020
  • Dibaca: 72 Pengunjung

Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak ( I Made Suaspada, S.Pd ) menghadiri kegiatan Rapat Musdes Pembentukan Tim RPJMDesa Tinga-Tinga, minggu (19/01/2020).

Penyusunan RPJM Desa merupakan dasar atau landasan untuk kegiatan pemerintah desa 6 tahun ke depan sehingga visi misi dari Perbekel Desa Tinga-Tinga akan tertuang dalam RPJMdesa, selain itu kegiatan yang dilaksanakan supaya sejalan dengan visi misi dari pemerintah daerah, pemerintah provinsi maupun pusat. Penggunaan Dana Desa (DD) agar efektif dan sesuai dengan isu-isu strategis sehingga nanti dapat dirasakan oleh masyarakat. Potensi-potensi yang ada di Desa Tinga-Tinga akan dioptimalkan  seperti halnya air bersih, sehingga nantinya pengelolaan air bersih dapat meningkatkan PAD Desa Tinga-Tinga. Pada kesempatan tersebut juga disertai dengan penyampaian pandangan-pandangan dari Ketua BPD dan undangan yang hadir terkait dengan visi misi perbekel, kemudian dibentuk Tim Penyusun RPJM Desa Tinga-Tinga.

Kegiatan turut dihadiri oleh Pendamping Desa Gerokgak, Perbekel Tinga-Tinga beserta staf, Kelian Desa Adat, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM beserta Anggota, Kelian subak, Ketua Gapoktan, Kwt Desa Tinga-Tinga, Ketua Karang Taruna Tinga-Tinga, Tokoh masyarakat, dan Ketua Kelompok masing-masing banjar dinas.

Share Post :