Penanaman Sebanyak 350 Bibit Mangrove di Pantai Pengulon

  • Admin Gerokgak
  • 24 Januari 2020
  • Dibaca: 91 Pengunjung

Camat Gerokgak (Made Juartawan,S.STP.M.M) bersama Karang Taruna Kecamatan Gerokgak Yuwana Kertha Sancaya, Danramil Gerokgak dan Polsek Gerokgak serta Polsek Celukan Bawang  dalam penanaman pohon mangrove (penghijauan) di daerah pantai yang bertempat di Pantai Pengulon, jumat (24/01/2020).

Dalam kesempatan ini Camat Gerokgak (Made Juartawan,S.STP.M.M) sangat berterima kasih kepada keikutsertaan dalam penanaman pohon mangrove (penghijauan) pada hari ini yang berjumlah 350 bibit dan setelah penanaman ini diharapkan untuk terus memantau perkembangan pertumbuhan pohon mangrove baik dari Pemdes maupun masyarakat setempat. Tidak hanya itu Camat Gerokgak juga berharap kepada adik – adik SMA dan Pramuka yang ikut dalam kegiatan ini, untuk menularkan kepedulian terhadap lingkungan salah satunya dalam penanaman pohon dan sampah plastik.

Turut hadir, PT. Pelindo III Celukan Bawang, Staf Kantor Camat Gerokgak, Babinsa serta Bhabinkamtibmas, Pemdes Pengolon, Pemdes Celukan Bawang, Pemdes Tinga Tinga dan Masyarakat sekitar.

Share Post :