Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Pesisir

  • Admin Gerokgak
  • 21 Pebruari 2020
  • Dibaca: 125 Pengunjung

Jumat, 21 Februari 2020. Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana) beserta Staf menghadiri acara Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Pesisir yang terlaksana di Pantai Pelabuhan Pegametan, Desa Sumberkima.

Pada kesempatan ini hadir, Kapolres Buleleng (AKPB I Made Sinar Subawa,S.I.K.,M,H.) yang dalam sambutannya menyampaikan penanaman ini merupakan direktif dari pada pucuk pimpinan yakni, Bapak Kapolri, bagaimana Kapolri mengambil bagian dalam menjaga lingkungan kita, menjaga kelestarian serta keseimbangan lingkungan sehingga bisa mmeberikan mamfaat bagi kehidupan manusia. Dan tidak hanya itu bagaimana Polri menggugah dan mengajak seluruh komponen masayarakat untuk menjaga alam serta lingkungan kita.

Turut hadir, Para Petingggi di Polres Buleleng, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, Bhayangkari, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Gerokgak, Perbekel Sumberkima, E- Darling, Karang Taruna Kecamatan Gerokgak, KDA Sumberkima, Kelompok-kelompok Nelayan Desa Sumberkima, Pelajar dan Masyarakat Desa Sumberkima.

 

Share Post :