Sosialisasi Perubahan RKP TA 2020 Desa Banyupoh

  • Admin Gerokgak
  • 08 April 2020

Rabu,  8 April 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak ( I Putu Partha) menghadiri rapat Sosialisasi Perubahan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun Anggaran 2020, Sosialisasi Perubahan APBDesTahun Anggaran 2020, dan Musyawarah Penetapan Perdes tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)  Realisasi APBDes Tahun Anggaran 2020 yang berlangsung di Aula Kantor Perbekel Desa Banyupoh.

Rapat diawali dengan pengarahan dari Ketua Badan Permusyawaratan Desa terkait maksud dilaksanakan Perubahan/Penggeseran Anggaran yang dikarenakan adanya bencana kesehatan dimana Virus Corona (COVID-19) telah menyebar cepat, untuk penanggulangan penyebaran Virus dimaksud diharapkan Perbekel Banyupoh mengambil langkah-langkah dengan melaksanakan pergeseran anggaran untuk biaya penanggulangan Virus Corona (COVID-19). Perbekel Banyupoh dalam sambutannya menyampaian bahwa penanganan Virus Corona (COVID-19) telah dilaksanakan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di masing-masing Banjar Dinas

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, Perangkat Desa Banyupoh, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Kelian Desa Adat, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM), Ketua TP. PKK Desa Banyupoh, Kader Pembangunan Manusia (KPM), dan Karang Taruna.

Share Post :