Sosialisasi Virus Corona

  • Admin Gerokgak
  • 13 Pebruari 2020
  • Dibaca: 446 Pengunjung

Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana) mendampingi Dinas Kesehatan Proviinsi Bali ( dr. Raka Susanti ) dan Kepala Bidang P2P Kabupaten Buleleng (dr. Gede Suaryawan, MPH) serta Dandim 1609 / Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E.,M.I.K  dalam Sosialisasi dampak virus corona yang berlangsung di Ruang Rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak, kamis (13/02).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak Made Surdana berkesempatan untuk memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dari Kapolsek Gerokgak, Danramil Gerokgak, Dandim 1609/Buleleng dan Dinas Kesehatan Proviinsi Bali serta Kepala Bidang P2P Kabupaten Buleleng. Adapun inti dari sosialisasi virus corona ini adalah, diharapkan masyarakat agar tidak resah terhadap virus tersebut, jika ada masyarakat yang belum begitu tahu tentang virus ini, agar nantinnya mendatangi petugas kesehatan dan pemerintah desa masing-masing.

Turut hadir, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Gerokgak, Dirut PLTU Celukan Bawang, Puskesmas Gerokgak I, KKP, dan Perbekel se- Kecamatan Gerokgak.

Share Post :