(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Peresmian dan Pelantikan Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Pemuteran, Desa Patas dan Desa Banyupoh

Admin gerokgak | 17 November 2021 | 242 kali

Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., meresmikan dan melantik Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Pemuteran, Desa Patas dan Desa Banyupoh, yang berlangsung di GOR Desa Patas, Rabu (17/11/2021).


Dalam sambutannya Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., menyampaikan selamat kepada Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Pemuteran, Desa Patas dan Desa Banyupoh, semoga pelantikan ini menjadi awal pengabdian untuk membangun desa. Harapan kedepannya BPD terus bersinergi membahas dan menyepakati rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, Menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat Desa, dan melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa dalam melaksanakan pelayanan pembangunan Desa. Untuk itu BPD juga harus ikut berperan aktif dalam perencanaan pembangunan di Desa sehingga dengan demikian semua perencanaan pembangunan di Desa dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.


Turut hadir, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Gerokgak, Ketua PHDI Kecamatan Gerokgak, Perbekel Patas, Banyupoh dan Pemuteran bersama Kelian Desa Adat.