(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Peringatan HUT KORPRI ke-51

Admin gerokgak | 25 November 2022 | 46 kali

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51 Pemerintah Kecamatan Gerokgak menugaskan kepada staf Kecamatan Gerokgak untuk ikut serta memeriahkan Perayaan Peringatan HUT KORPRI ke 51 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng di RUmah Jabatan Bupati Buleleng, Jumat (25/11)

Acara diawali dengan Apel Krida yang selanjutnya pembacaan laporan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng selaku Ketua Dewan Korpri Buleleng, Gede Suyasa menyampaikan bahwa kegiatan ini secara serentak dilaksanakan. Walaupun sederhana tapi hikmat dalam mewujudkan tumbuh kembangkan jiwa sinergitas pemersatu bangsa di era baru.

Sambutan dari Pejabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, MMA. meminta seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten Buleleng berikan pelayanan yang optimal, berkontribusi serta berinovasi demi masyarakat Buleleng, Selain itu, Pejabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, MMA mengajak seluruh jajarannya untuk berbangga atas capaian sistem pengelolaan tata kelola kepegawaian yang baik. Itu terlihat dengan dinobatkannya Kabupaten Buleleng atas  prestasi nasional indeks sistem merit dari 514 kota/kabupaten di indonesia. Dimana hanya diberikan 2 nominasi dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Indonesia.

Selanjutnya acara Peringatan Hari KORPRI ke 51 dibuka secara resmi oleh Pejabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, MMA yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara. dalam kegiatan ini diagendakan beberapa kegiatan dan lomba diantaranya donor darah, lomba bulutangkis, tenis meja, eksebisi biliar dan tarik tambang. 

Untuk Pemerintah Kecamatan Gerokgak Hanya mengikuti 2 perlombaan yakni Lomba Tarik Tambang dan Pertandingan Tenis Meja Antar SKPD/OPD.