(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro

Admin gerokgak | 17 Juni 2021 | 246 kali

Fungsional Umum Kecamatan Sub.Bag. Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak I Made Kartika menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (?PPKM) mikro, yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng, pada hari ini kamis, 17 Juni 2021. 

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Putu Ariadi Pribadi,S.STP,M.AP., yang dalam sambutannya berharap kepada kecamatan untuk melaporkan perkembangan pelaksanaan PPKM mikro sesuai 8 (delapan) indikator yang ada pada hari/setiap kamis setiap minggunya dengan mengirimkan via email BPBD Kabupaten Buleleng.

Pada rapat tersebut, Fungsional Umum Kecamatan Sub.Bag. Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak I Made Kartika menyampaikan informasi secara umum mengenai pelaksanaan PPKM mikro di Kecamatan Gerokgak baik dari segi dukungan anggaran di kecamatan dan desa, penegakan disiplin, perkembangan terakhir masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19, keberadaan posko PPKM dan satgas gotong royong serta perkembangan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Gerokgak.