(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Serah Terima Jabatan Kepala SPTN Wilayah II dan III, serta Pelepasan Purna Tugas PNS Balai TNBB

Admin gerokgak | 10 Mei 2023 | 69 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan, menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala SPTN Wilayah II dan III, serta Pelepasan Purna Tugas PNS Balai Tanam Nasional Bali Barat (TNBB) pada hari Rabu (10/05/2023) yang bertempat di Aula TNBB. Pada kesempatan itu turut hadir Kepala Balai TNBB, Kapolsek Gerokgak, Danramil Gerokgak serta undangan lainnya.

Pada acara tersebut, serah terima jabatan dilakukan untuk sektor 2 dan sektor 3 di wilayah kerja Kecamatan Gerokgak. Serah terima jabatan itu sendiri merupakan penyerahan dan penerimaan terkait jabatan, tanggungjawab dan wewenang dari pejabat lama ke pejabat baru. Untuk Pejabat Baru yang menerima jabatan diharapkan mampu mengemban semua tugas yang diberi secara profesional dan proporsional, serta guna mencapai tujuan, peningkatan kualitas dan juga peningkatan kinerja pada tugas yang diterima.

Selain serah terima jabatan, juga dilaksanakan pelepasan PNS yang sudah memasuki masa Purna Tugas di Balai TNBB. Bagi PNS yang sudah memasuki Purna Tugas diharapkan tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi, serta untuk tetap sehat selalu.