(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) PKK Ke 51 Tahun 2023

Admin gerokgak | 10 Maret 2023 | 21 kali

Jumat (10/3), bertempat di Gedung Wanita Nari Graha Denpasar Sekretaris TP.PKK Kecamatan Gerokgak Ida Ayu Koman Ari Andriani,S.Sos., menghadiri Lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali dan Lomba Paduan Suara Kabupaten se-Provinsi Bali, serangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) PKK Ke 51 Tahun 2023. 

Kegiatan ini mengangkat tema *Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh* dan dibuka oleh Ketua TP.PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster. Adapun tujuan kegiatan ini untuk memberikan kesadaran secara langsung kepada masyarakat terhadap Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Bali dan menunggalnya semangat pemimpin dengan Masyarakat sehingga dapat membentuk masyarakat sejahtera yang berpedoman dengan Semangat Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Dan Pemerintah Provinsi Bali melalui Ketua TP.PKK Provinsi Bali juga mengingatkan agar setiap Jumat Krida agar digaungkan Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali dimasing-masing OPD. 

Dalam kegiatan ini hadir Pejabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana beserta Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Buleleng Ny. Paramitha Lihadnyana, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa, Pimpinan OPD Lingkup Kabupaten Buleleng dan Ibu Ketua TP.PKK Kecamatan se-Kabupaten Buleleng.