(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pemantauan Kapal Perintis

Admin gerokgak | 23 Februari 2022 | 127 kali

Tim Gabungan Kecamatan Gerokgak yang terdiri dari Koramil 1609-08/Gerokgak, Polsek Celukanbawang, Satpol PP Kecamatan, KPLP Celukanbawang, Staf Pelindo III Celukanbawang,  Pos AL Celukanbawang, KKP Celukanbawang, dan Sat Pol Air Polres Buleleng melaksanakan pemantauan datangnya kapal perintis dari Sapeken-Celukanbawang-Carik pada rabu, 23 Februari 2022.

Kapal tersebut mengangkut penumpang sebanyak 48 orang yang diantaranya terdiri dari jumlah Abk 15 Orang dan jumlah penumpang 33 Orang, dari 33 orang penumpang tersebut sebanyak 29 orang turun di dermaga III Celukanbawang dan 4 orang lainnya melanjutkan perjalan menuju Carik-Lombok.

Dari hasil yang didapat seluruh penumpang yang turun di Celukanbawang sudah dilaksanakan pemeriksaan protokol kesehatan berupa rapid test antigen dengan hasil negatif dan salah satu diantaranya kedapatan sedang mengalami sakit dengan diagnosa anemia, yang saat ini sudah dirujuk ke RS. Parama Sidhi Singaraja.


Setelah kegiatan tersebut berlangsung Tim Gabungan melaksanakan himbauan kepada seluruh pelaku usaha yang berada di sekitar lokasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.