(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Penyiapan Data Calon Penerima Manfaat Program Pemberdayaan Masyarakat Pasca Retribusi Tanah

Admin gerokgak | 28 April 2022 | 108 kali

Gerokgak, Kamis (28/04),- Dalam rangka menindaklanjuti hasil pertemuan dengan Staf Ahli Presiden beberapa hari lalu dilaksanakan rapat penyiapan data calon penerima manfaat program pemberdayaan masyarakat pasca retribusi tanah yang terselenggara di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Buleleng.

Dari rapat tersebut dijelaskan bahwa tugas kita di OPD maupun SKPD adalah mengidentifikasi kebutuhan masyarakat Sumberklampok terutama eks Timtim. Identifikasi tersebut juga dilakukan terhadap kebutuhan masyarakat Sumberklampok secara utuh dan untuk usulan program/kegiatan harus detail, identitas sasaran harus lengkap sampai nama dan NIK-nya. Usulan yang disampaikan oleh desa, yang sudah dikoordinasikan dengan OPD terkait, harus sudah terkumpul paling lambat 09 Mei 2022 di Bappeda Kabupaten Buleleng.

Nampak hadir Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng (Ir. Nyoman Genep, MT), Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng, Kadis Pertanian Kabupaten Buleleng dan para undangan lain diantaranya Camat Gerokgak yang diwakili oleh Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak I Ketut Widiada,SP.