(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Pembinaan Kelompok Posyandu

Admin gerokgak | 20 September 2022 | 62 kali

Selasa 20 September 2022, bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak dilaksanakan rapat pembinaan Kelompok Posyandu yang dibuka oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak I Ketut Widiada,SP., dan didampingi oleh Kabid LKDA & UEP Dinas PMD Kabupaten Buleleng (Ni Ketut Ariattini,SE).

Dalam sambutannya Kabid LKDA & UEP Dinas PMD Kabupaten Buleleng (Ni Ketut Ariattini,SE) menyampaikan dasar hukum pokjanal posyandu, tugas-tugas kader posyandu. Diharapkan kepada pemerintah desa agar tidak hanya membentuk pokja saja, tapi harus tetap membuat kegiatan, dan Ketua TP.PKK tetap memonitor kegiatan yang ada di pokja. Selanjutnya penyampaian materi dari Narasumber Made Aryana dimana disampaikan terkait tugas-tugas pokja posyandu, struktur organisasi pokja posyandu desa, tata cara pengisian administrasi posyandu. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Pembangunan beserta staf, Kabid LKDA & UEP Dinas PMD Kabupaten Buleleng beserta narasumber, Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Gerokgak, dan perwakilan Kader Posyandu masing-masing Desa.