(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Sidang Paripurna

Admin gerokgak | 20 September 2022 | 55 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM menghadiri sidang paripurna penyampaian jawaban Penjabat (Pj) Bupati Buleleng terhadap pandangan masing-masing fraksi DPRD Kabupaten Buleleng yang bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Buleleng, selasa 20 September 2022.

Pada kesempatan ini Pj Ketut Lihadnyana memberikan apresiasi kepada seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Buleleng yang secara umum telah memberikan dukungan dan masukan terhadap nota keuangan dan Ranperda Kabupaten Buleleng.

"Itu merupakan tugas bersama antara eksekutif dan legislatif khususnya dalam pembahasan Ranperda dalam rangka mewujudkan APBD yang aspiratif tetapi juga dapat menjadi pendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Buleleng," tegasnya.

Diharapkan, semoga jawaban terhadap pandangan umum fraksi DPRD dapat melengkapi nota pengantar Bupati atas Ranperda tentang perubahan APBD 2022 yang selanjutnya akan dibahas lebih lanjut sesuai ketentuan yang berlaku.

Turut hadir pada sidang paripurna Sekda Buleleng, Staf Ahli Bupati Buleleng, Pimpinan OPD lingkup Pemkab. Buleleng, serta Pimpinan dan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Buleleng.