(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2023 di Aula Kantor Perbekel Desa Tukadsumaga

Admin gerokgak | 08 September 2022 | 53 kali

Gerokgak, 08 September 2022. Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP,MM didampingi Kasi Pembangunan I Ketut Widiada menghadiri Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2023 di Aula Kantor Perbekel Desa Tukadsumaga, Pada kesempatan ini Perbekel Desa Tukadsumaga menyampaikan bahwa Program/RKP Desa di tahun 2022 belum berjalan optimal terutama program pembangunan fisik karena masih fokus untuk program penanggulangan covid dan dampaknya sehingga program vaksinasi pencegahan covid-19 berjalan optimal dan sesuai target.

Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP,MM. dalam  hal ini menyampaikan bahwa Tahun 2023 merupakan  tahun politik karena itu perlu disikapi dengan bijaksana. Khusus untuk Kepala desa  yang habis masa jabatannya di tahun 2023, agar merencanakan RKPDesnya untuk pelaksanaan pemilihan perbekel, dan dalam rangka menyambut rencana kunjungan Bapak Pejabat Bupati Buleleng di Wilayah Kecamatan Gerokgak, para perbekel dapat menyikapi dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian rancangan RKP Desa tahun 2023 oleh Ketua Tim Penyusun dengan pembahasan serta penyepakatan : RKPDes, DU-RKP 2024, dan penyepakatan delegasi desa sebanyak 6 orang, yaitu :

1. I Made Gelgel, perbekel.

2. Ni Luh Wiliani, Ka.BPD,

3. Ayu Putu Muriani, wakil perempuan,

4. Luh Mawareni, wakil perempuan

5. I Putu Manik, ketua LPM

6. I Kadek Saputra, Kaur Perencanaan.