(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pemantauan Kapal Pesiar MS Seven Seas Explore

Admin gerokgak | 14 Februari 2023 | 21 kali

Pariwisata Buleleng perlahan kembali bergeliat, bagaimana tidak, kapal pesiar MS Seven Seas Explore yang membawa sekitar 510 wisatawan bersandar di Pelabuhan Celukanbawang siang ini, Selasa (14/2).

Sebanyak 410 wisatawan akan berwisata melalui travel agen dan 100 lebih wisatawan berwisata mandiri di destinasi wisata yang ada di Kabupaten Buleleng. Adapun daya tarik wisata yang akan dikunjungi adalah Terasering Kekeran, Brahmavihara, Pak Oles, Banjar Hot Springs, Ling Gwan Kiong, Pura Beji, Jagaraga, Puri Buleleng, Gedung Kirtya dan Pasar anyar.

Kunjungan kapal pesiar tidak berhenti disitu selanjutnya direncanakan pada tanggal 19 Februari sekitar 300 wisatawan juga akan datang, selanjutnya

Tanggal 23 Februari Kapal pesiar dengan nama Hollan American Line - Westerdam sekitar 1.700 wisatawan, tanggal 27 Februari kapal pesiar dengan nama Oddisy sekitar 150 wisatawan dan tanggal 1 Maret Kapal pesiar MS. Seven Swas Mariner dengan  600 wisatawan.

Semoga dengan kedatangan kapal ini menjadi salah satu indikator peningkatan animo wisatawan yang datang ke Buleleng serta bisa meningkatkan perekonomian khususnya di sektor pariwisata yang sempat terpuruk saat 2 tahun pandemi dan kunjungan wisatawan ke Buleleng khususnya kapal pesiar dapat berkesinambungan.