(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Verifikasi Protokol Kesehatan di Dua Desa

Admin gerokgak | 19 Mei 2021 | 132 kali

Rabu, 19 Mei 2021. Tim Patroli Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Gerokgak melaksanakan verifikasi protokol kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gerokgak sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan serta menekan peningkatan kasus Covid-19 di Kecamatan Gerokgak. Adapun hasil dari verifikasi protokol kesehatan Covid-19 di tiga lokasi sebagai berikut :

 

Verifikasi protokol kesehatan di lokasi upacara Pitra Yadnya, Banjar Dinas Tukad Pule, Desa Sanggalangit. Kegiatan upacara Pitra Yadnya ini berlangsung pada tanggal, 20 Mei 2021. Dari hasil verifikasi didapati adanya kekurangan pada protokol kesehatan yakni tempat cuci tangan/sabun/hand sanitizer dan himbauan tertulis kepada pengunjung/masyarakat/warga wajib menggunakan masker.

 

Verifikasi protokol kesehatan di lokasi upacara Pitra Yadnya, Banjar Dinas Kayu Putih, Desa Sanggalangit. Kegiatan upacara Pitra Yadnya ini berlangsung pada tanggal, 20 Mei 2021. Dari hasil verifikasi didapati tempat sudah memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Verifikasi protokol kesehatan di lokasi upacara Pitra Yadnya, Banjar Dinas Taman Sari, Desa Gerokgak. Kegiatan upacara Pitra Yadnya ini berlangsung pada tanggal, 21 Mei 2021. Dari hasil verifikasi didapati tempat sudah memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.