(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Kegiatan

Admin gerokgak | 03 Februari 2023 | 67 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP,MM menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Kegiatan yang tertuang pada Rencana Pelaksanaan Program (RPP) 2019-2023, yang terselenggara pada Jumat, 3 Februari 2023, bertempat di Balai Desa Sumberklampok.

Dimana pada Rencana Pelaksanaan Program (RPP) 2019-2023 mencangkup tentang Perjanjian Kerjasama antara Balai Taman Nasional Bali Barat dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng terkait Kerjasama Penguatan Fungsi Kawasan dan Keanekaragaman Hayati dalam rangka Pemanfaatan Zona Religi, Budaya, sejarah untuk mendukung Ritual Keagamaan Umat Hindu di Kabupaten Buleleng.

Camat Gerokgak menyampaikan di dalam kerjasama (MOU) agar dicantumkan batas/wewidangan pura, dalam pembuatan RKT juga agar dicantumkan semua anggaran baik yang swadaya maupun dari Pemda. Selanjutnya penyampaian dari Perwakilan TNBB dan bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng yang intinya mengharapkan agar laporan dan realisasi kegiatan tahun 2019-2024 segera dilaporkan dan penyusunan RKT untuk melengkapi perpanjangan perjanjian Kerjasama antara Balai TNBB dengan Pemkab Buleleng periode Tahun 2024-2029.

Dalam kesempatan ini hadir dari unsur Balai TNBB dan Perwakilan dari bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng.