(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Evaluasi Pra Laporan Akhir Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS)

Admin gerokgak | 16 November 2022 | 45 kali

Rapat evaluasi pra laporan akhir Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS) hari ini, terlaksana di Desa Sanggalangit yang dihadiri langsung oleh Fungsional Umum Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Nyoman Kader. Rabu 16 November 2022.

Pada kesempatan ini perwakilan dari Dinas Perkimtan Kabupaten Buleleng menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, beliau juga menyampaikan materi terkait capaian pelaksanaan kegiatan dimana untuk tahap I sudah 100% sedangkan tahap II dan III masih dalam tahap pelaksanaan.

Evaluasi dan himbauan dari Kejaksaan Kabupaten Buleleng, Polres Buleleng, dan Inspektorat Kabupaten Buleleng mengharapkan kepada penerima maupun penyedia/rekanan agar selalu mengikuti petunjuk pelaksanaan kegiatan yg sudah ditentukan sehingga tidak menimbulkan permasalahan terutama masalah hukum dan diharapkan pula kepada penerima agar nantinya dapat memelihara bantuan rumah tersebut dengan baik sehingga bermanfaat untuk jangka waktu yang lama, dan untuk tahap penyelesaian diharapkan agar tepat waktu pada akhir tahun anggaran 2022.