(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Focus Group Discussion Kampung Bandeng

Admin gerokgak | 19 Januari 2022 | 103 kali

Focus Group Discussion (FGD) Kampung Bandeng dan Rapat Koordinasi Penyuluh Perikanan di Sekretariat Poklahsar Bandeng Srikandi Desa Sanggalangit, rabu (19/1/2022).


Acara diawali dengan kunjungan ke lokasi Kebun Anggur Hatten Wine, Muara Kambas Desa Sanggalangit, Showcase Hatten Wine, dan terakhir HSRT di Desa Sanggalangit. 

Selanjutnya kegiatan diisi dengan diskusi dimana  program kampung bandeng harus memenuhi beberapa persyaratan yang skornya akan ditentukan kemudian. Pada intinya pembahasan, peserta rapat sepakat untuk  mengusulkan program kampung bandeng tetap dan berlanjut di Desa Sanggalangit dan sekitarnya. Untuk usulan-usulan Desa Akan diidentifikasi lebih lanjut oleh Tim Desa.  


Hadir,  Kepala Balai BPIUUK Karangasem, Plt. Kepala Balai Riset Budidaya Laut dan Penyuluh Perikanan Gondol, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng beserta rombongan, Camat Gerokgak, Perbekel Sanggalangit, Kelian Desa Adat Sanggalangit, Ketua Muara Kambas, Ketua Poklahsar Bandeng Srikandi, dan PPL Perikanan Se-Kabupaten Buleleng.