(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Lomba Gerak Jalan SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 06 Agustus 2022 | 187 kali

Panitia tetap hari-hari nasional Kecamatan Gerokgak menyelenggarakan lomba gerak jalan tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK sederajat yang diikuti 43 regu dari seluruh SMP/MTs dan SMA/SMK sederajat se kecamatan gerokgak dengan mengambil start di halaman kantor camat gerokgak dan finish di area parkir pura agung pulaki desa banyupoh. Sabtu 06 Agustus 2022.

Lomba yang diikuti kalangan pelajar ini berjalan dengan semangat dan sportifitas. Setiap peserta dalam lomba ini, dituntut terampil dalam baris-berbaris, menyuguhkan koreografi yang memadukan antara gerak dan yel-yel. Hal ini dilakukan agar peserta menarik perhatian penonton maupun dewan juri. Keanekaragaman kostum yang dikenakan semua peserta menjadi salah satu daya tarik penonton dan juri dalam memberikan penilaian pada lomba gerak jalan ini.

Tepukan dan teriakan penonton semakin menambah kemeriahan lomba gerak jalan ini. Lomba gerak jalan diadakan dengan tujuan untuk memeringati HUT RI ke 77 sekaligus memupuk semangat dalam hidup sehat seperti yang tertuang dalam tema HUT RI ke 77 “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, selain itu lomba ini juga diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pelajar dalam berkreasi.