(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Persiapan Pembinaan Tahap Awal dalam rangka Lomba Desa Tahun 2024

Admin gerokgak | 21 Maret 2024 | 58 kali

Kamis 21 Maret 2024 bertempat di ruang rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pembinaan Tahap Awal dalam rangka Lomba Desa Tahun 2024. 

Kegiatan dibuka oleh Plt. Sekcam yang kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Plt. Camat Gerokgak yang mana beliau menekankan kepada Tim Pembina Lomba Desa Tahun 2024 agar bisa melaksanakan pembinaan dengan optimal, mengingat waktu yang dimiliki saat ini sangat mepet dari jadwal pembinaan Kabupaten. Selain itu Desa yang mengikuti Lomba Desa Tahun 2024 juga agar bisa menyiapkan administrasi-administrasi penunjang dalam penilaian, dan juga agar bisa berkoordinasi dengan Desa Pemuteran terkait dengan apa saja yang perlu di lengkapi dan dipersiapkan, mengingat desa Pemuteran merupakan Desa yang mewakili Lomba Desa Tahun 2023. Kepada Tim Pembina Kecamatan agar bisa turun ke Desa sesering mungkin untuk mengecek kelengkapan apa saja yang masih kurang. 

Kapolsek Gerokgak menambahkan dimana beliau mendukung kegiatan lomba Desa Tahun 2024, dan apabila ada hal-hal yang perlu dibantu dari Polsek Gerokgak siap untuk membantu. 

Dari perwakilan desa patas menyampaikan bahwasannya di Desa sudah dibentuk Tim Pendamping dimasing-masing indikator, dan akan segera melengkapi administrasi penunjang yang perlu dilampirkan nantinya. 

Turut hadiir Tim Pembina Lomba Desa Kecamatan Gerokgak Tahun 2024.