(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Peringatan Hari Pahlawan Dan Napak Tilas Perjuangan Pahlawan I Gusti Ngurah Rai Di Kabupaten Buleleng

Admin gerokgak | 24 Oktober 2022 | 35 kali

Fungsional Umum Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak menghadiri Rapat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Pada 10 November dan Napak Tilas Perjuangan Pahlawan I Gusti Ngurah Rai di Kabupaten Buleleng pada 11-13 November, yang bertempat di Ruang Rapat Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Senin 24 Oktober 2022.

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersinergi dengan stakeholder terkait dalam memfasilitasi guna mensukseskan acara tersebut terkhusus dalam acara Napak Tilas. 

Kadis Sosial Kabupaten Buleleng, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, yang membuka acaranya rapat tersebut menyampaikan, bahwasannya acara memperingati Hari Pahlawan & Napak Tilas kali ini diadakan kembali pada tahun 2022. Mengingat tahun-tahun kemarin yang semestinya digelar masih dalam masa pandemi. 

Lebih lanjut dalam sambutannya Kadis Kariaman menjelaskan, terkait penerimaan PATAKA yang diterima di Lapangan Umum Seririt kemudian esok harinya akan diserahkan ke Kabupaten Karangasem, jadi sangat diperlukan sinergitas guna mensukseskan acara tersebut. Yang dimana nantinya semua yang terlibat masuk ke dalam susunan Panitia. Diharapkan dengan adanya rapat tersebut bisa  mempersiapkan lebih matang dalam Peringatan Hari Pahlawan & Napak Tilas Tahun 2022 bisa berjalan dan secara bersama mensukseskan acara tersebut. Tutupnya. 

Stakeholder terkait yang dimaksud dan hadir pula dalam kegiatan kali ini yakni, Diskominfosanthi, Disdikpora, Disperkimta, Dinas KB, Dinas Pemadam Kebakaran, DPTSP, BPDBD, Satpol PP, Kesbangpol, Balitbang, Bagian Umum Setda Kab.Buleleng, Kesra, Kodim 1609 Buleleng, Yonif 900 Raider Buleleng, Polres Buleleng, SPN Singaraja, PDAM Kab. Buleleng, PT Tirta Mumbul Jaya Abadi Singaraja, PMI Kab. Buleleng, P2M Cabang Singaraja, LVRI Kab. Buleleng, Camat Se-Kab.Buleleng, Lurah Seririt, Kwarcab Pramuka Buleleng, KMI ( Forum Bela Negara), Menwa Jayastambha Undiksha Singaraja.