(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng Triwulan III Tahun 2023

Admin gerokgak | 30 Oktober 2023 | 100 kali

Senin, 30 Oktober 2023 Telah berlangsung Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng Triwulan III Tahun 2023, yang bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi hasil monitoring potret capaian pelaksanaan program kegiatan pembangunan daerah s/d triwulan III Tahun 2023 (berdasarkan laporan SKPD per September 2023).

Dari hasil kegiatan tersebut disampaikan bahwa tidak ada SKPD yang masuk dalam kategori Sangat Rendah, namun masih ada beberapa SKPD yang masuk dalam kategori Rendah dan Sedang. Untuk Kecamatan Gerokgak masuk dalam kategori Sedang dengan total capaian 69,24%.

Untuk menjadi perhatian, seluruh SKPD diharapkan mampu mengoptimalkan seluruh anggaran yang ada, agar seluruh program mencapai target yang sudah ditetapkan.

Dalam kesempatan itu hadir langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Buleleng serta perwakilan yang terkait.