(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Upacara Penghormatan Terakhir Sang Kapten

Admin gerokgak | 10 Juni 2020 | 29 kali

Selama 3 hari disemayamkan di rumah duka, pada hari Rabu 10 Juni 2020 dilaksanakan acara pengabenan almarhum Kapten CPN I Kadek Udi Suardiasa, S. Sos.

Rangkaian acara penghormatan bagi almarhum dilaksanakan di rumah duka Desa Tukadsumaga,Kecamatan Gerokgak melalui prosesi upacara pelepasan jenazah dan sebagai Inspektur Upacara Bapak Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG,.  yang selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju kuburan dengan diusung oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD). Upacara ke dua dilaksanakan di kuburan dengan Inspektur Upacara adalah Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara manyampaikan bahwa TNI-AD merasa sangat kehilangan salah satu Anggota terbaik dan semoga beliu mandapat tempat sebaik-baiknya. Tidak hanya itu dalam sambutan dari pihak keluarga almarhum, menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas seluruh atensi TNI-AD dan seluruh pihak yang membantu proses penyelenggaraan pengabenan almarhum Kapten CPN I Kadek Udi Suardiasa, S. Sos. sehingga berlangsung dengan lancar.