(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Evaluasi Perkembangan Desa Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 08 Desember 2022 | 38 kali

Kamis, 08 Desember 2022, Tim Pembina Evaluasi Perkembangan Desa Kecamatan Gerokgak menyelenggarakan rapat koordinasi yang bertujuan untuk mempersiapkan tim lomba evaluasi Perkembangan Desa Kecamatan Gerokgak Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak. 

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Camat Gerokgak I Ketut Arya Negara,S.Sos., dengan menyampaikan harapan agar Tim Pembina Lomba Evaluasi Perkembangan Desa bisa bekerja secara maksimal, dan apa yg menjadi kendala agar bisa dikoordinasikan, segala kelengkapan-kelengkapan terkait dengan lomba agar dipersiapkan baik itu pada bidang" indikator. 

Selain ini Kasi Pembangunan juga menambahkan terkait draft SK Tim Lomba, sehubungan dengan Juklat dan Juknis yang belum diterima dari Kabupaten sampai saat ini, maka kegiatan Lomba mengacu pada yang sudah ada. Untuk SK Tim masih disusun ini dikarenakan ada beberapa anggota Tim yang sudah purna tugas, dan SK akan disahkan pada awal Tahun 2023. Adapun yang mewakili Kecamatan Gerokgak pada Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2023 adalah Desa Pemuteran, terkait dengan hal tersebut, sudah dilaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Desa Pemuteran, sehingga pemerintah Desa Pemuteran bisa menyiapkan segala hal yang harus dilengkapi dalam menghadapi lomba evaluasi perkembangan desa Tahun 2023.