(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Awal Terkait Memeriahkan HUT RI ke-77

Admin gerokgak | 01 Juli 2022 | 85 kali

Jumat, 01 Juli 2022 Kecamatan Gerokgak mengadakan rapat awal terkait dengan memeriahkan HUT RI ke-77, dengan mengundang Kabid Pemuda Olahraga, Korwil, Kepala Puskesmas Gerokgak 1 dan 2, Forkompincam, Danramil Gerokgak, Kapolsek Gerokgak, Kapolsek Celukanbawang, KKGO, K3S, Ketua PGRI dan para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/sederajat.

Camat Gerokgak Made Juartawan,S.STP,MM sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme para guru se-Kecamatan Gerokgak yang mengusulkan diadakannya lomba gerak jalan, hal ini sejalan dengan program Kecamatan Gerokgak yang sudah terdokumentasi pada program pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan dimana yang menangani adalah Seksi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak.

Lomba Gerak Jalan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeringati dan memeriahkan HUT RI ke-77 dimana selama 2 tahun ini kegiatan tersebut divakumkan akibat adanya pandemi covid-19.

Kabid Pemuda Olahraga Putu Pasek Sujendra,S.Pd menyampaikan pesan dari kepala dinas bahwa dalam rangka memeringati HUT RI ke-77 agar masing-masing Kecamatan mengirimkan wakilnya untuk berpartisipasi dalam lomba gerak jalan baik tingkat SD, SMP, SMA/sederajat maupun Karang Taruna dan hal ini sejalan dengan apa yang diprogramkan oleh kecamatan.

Rapat awal ini disepakati pembentukan panitia dan rencana susunan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan akan disempurnakan lagi di rapat selanjutnya.