(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Persiapan Pengelolaan Dana Bergulir BUMDesa LKD

Admin gerokgak | 16 Juni 2022 | 82 kali

Rapat Persiapan dan Penyepakatan Jadwal Sosialisasi Tingkat Kecamatan Pembentukan Pengelola Kegiatan Dana Bergulir Masyarakat MPd menjadi Bumdesma LKD dilaksanakan di ruang rapat DPMD Kabupaten Buleleng. Kamis (16/06).

Rapat dipimpin oleh Kabid LKDA dan UEM DPMD Kabupaten Buleleng (Ibu Ketut Ariatini, SE). Dalam arahannya menyampaikan bahwa penjadwalan kegiatan sedikit mundur dari yang direncanakan karena banyaknya kegiatan dan banyak hari libur (hari raya). Untuk lebih optimalnya pelaksanaan kegiatan selanjutnya diharapkan para camat membantu memfasilitasinya.

Sebelum menyampaikan rencana jadwal, disampaikan evaluasi kinerja UPK masing-masing kecamatan sampai dengan Mei 2022. Dimana UPK Gerokgak termasuk dalam kinerja yang baik.

Selain hal tersebut disampaikan pula langkah-langkah persiapan untuk pelaksanaan sosialisasi tingkat kecamatan, dan jadwal rencana sosialisasi UPK Gerokgak pada hari rabu 6 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut Camat Gerokgak menugaskan Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak I Ketut Widiada,SP., untuk hadir.