(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Diskusi Akhir Tahun

Admin gerokgak | 21 Desember 2022 | 49 kali

Setelah hampir 100 hari Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana memimpin Buleleng, tepat menjelang akhir tahun 2022 Komunitas Jurnalis Buleleng menggelar Diskusi Akhir Tahun dengan tema "Jele Melah Buleleng Dipimpin Penjabat Bupati" bertempat di Gedung Imaco, Ex. Pelabuhan Buleleng, pada kegiatan tersebut Camat Gerokgak menugaskan Fungsional Umum Seksi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak Safaudin untuk hadir. Rabu, (21/12/22).

Terlaksananya kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh kinerja seorang Pj. Bupati Buleleng selama melaksanakan tugas, serta masyarakat bisa mengetahui program yang sudah dilaksanakan dari awal menjabat sampai saat ini.

Terdapat 4 Narasumber dalam kegiatan ini, yaitu Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana, Akademisi Sosial Humaniora Undiknas Denpasar Dr. I Nyoman Subanda MSi, Perwakilan dari tokoh masyarakat Ketut Sudarmawan Duniaji, dan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH.

Dalam kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan dengan KJB Award 2022 yang ditujukan kepada Anak Agung Ngurah Jayalantara yang dulunya sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Buleleng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi IX DPR RI Ketut Kariyasa Adnyana, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Seluruh pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten Buleleng, perwakilan seluruh Perusahaan Daerah Kabupaten Buleleng, perwakilan LSM Buleleng, perwakilan mahasiswa Buleleng.