(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Mini Loka Karya Lintas Program/ Lintas Sektor

Admin gerokgak | 21 Mei 2024 | 30 kali

Bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak telah terselenggara rapat mini loka karya lintas program/ lintas sektor pada hari ini, selasa 21 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 1609-08/Gerokgak, Kapolsek Gerokgak, Kapolsek Kawasan Laut Celukanbawang, Kepala Seksi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak, Perwakilan Desa, Koordinator PLKB, KUA, TP.PKK Kecamatan Gerokgak, dan Puskesmas Gerokgak 1 dan 2.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Seksi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak I Made Suardana yang menyampaikan ucapan Terima kasih atas atensi kehadiran mengikuti mini loka karya dengan harapan semoga peserta dapat mencermati dan menindak lanjuti hasil kegiatan hari ini agar derajat kesehatan masyarakat dapat di tingkatkan.

Puskesmas Gerokgak 1 dan Puskesmas Gerokgak 2 dalam paparannya menyampaikan terkait dengan program Triwulan 1 yang sudah bisa dilaksanakan dan kendala yang dihadapi termasuk sosialisasi posyandu terintegrasi (posyandu siklus hidup) .

Acara dilanjutkan dengan diskusi yang diakhiri dengan komitmen semua desa untuk mendukung dan melaksanakan program pemerintah khususnya pada bidang kesehatan.