(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Pembahasan Penentuan Daftar Data Kabupaten Buleleng

Admin gerokgak | 19 Desember 2022 | 44 kali

Fungsional Umum Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak I Nyoman Kader menghadiri rapat pembahasan penentuan daftar data Kabupaten Buleleng yang bertempat di Ruang Rapat Babpedda. Senin, 19 Desember 2022.

Kegiatan ini dibuka dan dipandu oleh Kabid perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah pada Bappeda Kabupaten Buleleng yang penyampaian paparan terkait Rancangan Bangun Satu Data Indonesia untuk Pembangunan Statistik Sektoral dari BPS dan penyampaian pembentukan Tim dan Tujuan kegiatan dimana untuk mewujudkan keterpaduan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pengendalian pembangunan yang perlu didukung dengan data yang akurat, mutakhir, terpadu,  dapat dipertanggungjawabkan, mudah diakses dan dibagi pakaikan serta dikelola secara seksama,  terintegrasi dan berkelanjutan melalui pelaksanaan penyelenggaraan Satu Data Daerah. 

Kegiatan dilanjutkan penyampaian Forum satu data daerah dan sekretariat satu data daerah Kabupaten Buleleng serta tugas di masing-masing Bidang dimana untuk kecamatan sesuai SK tim posisi keanggotaan sebagai Wali Data Pendukung adalah Sekretaris Kecamatan sedangkan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia adalah Kasubag. Perencanaan Kecamatan.