(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Bimtek Kader Pembangunan Manusia (KPM) Tahun 2024

Admin gerokgak | 01 April 2024 | 49 kali

Senin 1 April 2024, bertempat di ruang rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak dilaksanakan Bimtek Kader Pembangunan Manusia (KPM) Tahun 2024. 

Kegiatan di buka oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak yang dimana dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta Bimtek (KPM) se-Kecamatan Gerokgak agar bisa mengikuti kegiatan dengan baik, Agar nantinya apa yang disampaikan oleh narasumber bisa menjadi pedoman dalam melakukan penginputan pada aplikasi E-HDW. Kemudian dalam sambutannya, Plt. Kabid PMD Kab. Buleleng (Dewa Nyoman Suarjana Putra, SE) menyampaikan kepada seluruh peserta bahwasanya penginputan data pada aplikasi E-HDW sangat penting dan kepada seluruh KPM agar bisa melakukan pendataan secara real sesuai dengan apa yang ada di lapangan, sehingga data yang disajikan nantinya bisa valid, namun yang masih menjadi kendala pada saat penginputan yaitu jaringan yang masih tidak memadai dan aplikasi E-HDW yang masih eror, harapannya kepada KPM dikecamatan Gerokgak agar bisa tetap menjaga kekompakannya. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Narasumber (I Made Aryana) terkait tata cara penginputan pada aplikasi E-HDW. 

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Pendamping Desa Kecamatan Gerokgak, Pendamping Lokal Desa Se-Kecamatan Gerokgak, KPM SE- Kecamatan Gerokgak.