(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rembug Stunting Desa Sumberkima

Admin gerokgak | 09 Juni 2023 | 76 kali

Jumat, 9 Juni 2023, Pemerintah Desa Sumberkima menyelenggarakan Rembug Stunting di Aula Kantor Desa Sumberkima, yang dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha, Perbekel, Ketua BPD beserta anggota, PD, Ketua TP. PKK, Kepala TK Negeri, Babinkamtibmas, Bidan Desa, KBD Ketua-Ketua Kader, dan KPM. 

Rembug dibuka oleh Ketua BPD, yang menyampaikan harapannya kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan ini agar dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapinya pada saat melaksanakan kegiatan di lapangan.

Perbekel juga menambahkan tujuan pelaksanaan Rembug Stunting ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Para Kader, KPM maupun Bidan Desa. Penyampaian program kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Desa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat diantaranya Pembangunan Rumah layak huni, sarana air bersih, jamban keluarga. Diharapkan kepada para kader agar menyampaikan program dan usulan yang perlu dipenuhi sehingga dalam melaksanakan kegiatan di lapangan tidak mengalami kendala. 

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Laporan kegiatan oleh KPM dan usulan kegiatan serta Program tahun 2024 oleh Bidan desa.