(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Lomba Gerak Jalan Tingkat Desa (Desa Sumberkima)

Admin gerokgak | 09 Agustus 2022 | 226 kali

Selasa, 09 Agustus 2022, Panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI Pemerintah Desa Sumberkima menyelenggarakan lomba gerak jalan dalam kecepatan waktu tingkat SD/SMP/SMA/SMK dengan mengambil start di perbatasan desa sumberkima dan finish Depan Kantor Desa Sumberkima.

Perbekel Sumberkima (I NENGAH WIRTA) menerangkan tujuan diselenggarakan lomba gerak jalan ini untuk meningkatkan animo terhadap anak didik di sekolah terhadap kebutuhan olahraga serta terwujudnya jiwa yang sehat dan berprestasi, dan masyarakat ikut antusiasme memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022. Beliau juga berharap tahun depan dapat dilaksanakan lebih meriah lagi dengan dana pembinaan yang ada untuk memotivasi dan memupuk jiwa nasionalisme.

Kegiatan ini disponsori pihak III/Perusahaan (Honda, BIFA, LPD, TAMBAK/KJA, KOPERASI, SUMBERKIMA HILL dan Perusahaan yang ada di desa sumberkima), serta dihadiri oleh Perbekel Sumberkima beserta Staf Pemerintah Desa, anggota Polsek Gerokgak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sumberkima, Satpol PP Kecamatan Gerokgak yang di koordinir oleh Fungsional Umum Seksi Linmastrantib dan Satpol PP Ida Ketut Baruna, serta Linmas Desa Sumberkima.