(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Monitoring dan Evaluasi Administrasi Inventarisasi Aset Desa di Kantor Desa Patas

Admin gerokgak | 08 Maret 2021 | 419 kali

Senin, 8 Maret 2021 Kepala Seksi Pemerintahan (I Putu Partha) didampingi oleh Fungsional Umum Seksi Pemerintahan (I Made Sulandra, S.Sos dan Wayan Widiana) melaksanakan monitoring dan evaluasi administrasi inventarisasi aset desa di Kantor Desa Patas. 

Adapun hasil monitoring aset desa telah dilaksanakan dan telah dibuatkan KIR (Kartu Inventaris Ruangan ) masing-masing ruangan, namun KIB (Kartu Inventaris Barang) yang berkaitan belum dibuat dengan hal tersebut disarankan untuk dibuatkan KIB (Kartu Inventaris Barang) dan aset desa yang rusak agar segera dibuatkan berita penghapusan data.  Mengingat Aset Desa diperoleh melalui proses APBDesa sehingga wajib untuk diadministrasi dengan baik sehinggamampu menghasilkan pertanggungjawaban yang transparan dan akuntabel.