(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Sosialisasi Dan Koordinasi Rencana Pengaspalan Jalan

Admin gerokgak | 14 Januari 2022 | 140 kali

Bertempat Gor Wijaya Desa Pejarakan Kepala Seksi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Gerokgak Made Pasek Widiana,S.Si., menghadiri Sosialisasi dan Koordinasi Rencana Pengaspalan Jalan Kemiri melingkar tembus di Jalan Salak (Kuburan) dan Jalan Anggur Desa Pejarakan.

Acara dibuka dan dipimpin oleh Perbekel Pejarakan Bapak Made Astawa dimana lebar jalan yang akan dibuat adalah 7 m termasuk bahu jalan dan drainase, luas jalan salak  3.200 m dengan Dana sebesar 5,6 M, sedangkan Jalan Anggur luas 400 m, dan Dana 700Jt.

Guna melancarkan kegiatan tersebut Perbekel Pejarakan berharap kepada masyarakat untuk berkontribusi terkait pelebaran jalan. 

Sedangkan bangunan yang terkena akibat pelebaran jalan untuk hari ini belum dapat diputuskan Karena menunggu Tim dari Dinas PUTR Kabupaten Buleleng yang akan melakukan survey ke lokasi dan lanjut menyusun kajian. 

  

Turut hadir Kepala Dinas PUTR Kabupaten Buleleng Bapak I Putu Adiptha Ekaputra, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Dapil Kecamatan Gerokgak Bapak Ketut Ngurah Arya.