(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

MusrenbangDesa Penyusunan RKP Desa Tahun 2024 Desa Pengulon

Admin gerokgak | 06 September 2023 | 73 kali

Rabu, 6 September 2023, bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Perbekel Pengulon Plt. Camat Gerokgak Drs. Nyoman Widiartha didampingi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha menghadiri MusrenbangDesa Penyusunan RKP Desa Tahun 2024, yang diselenggakan oleh Pemerintah Desa Pengulon dan dihadiri pula oleh Perbekel beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, PD, Ketua TP. PKK, Ketua LPM, Para Kepala Sekolah SD se wilayah Desa Pengulon, Kepala TK/PAUD, para Kader, KPM, Ketua Bumdes, dan Tokoh Masyarakat.

Plt. Camat Gerokgak memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan kepada masyarakat dalam mengusulkan program agar usulan yang disampaikan merupakan kebutuhan dasar yang dibutuhkan oleh masyarakat baik bidang Kesehatan, Pendidikan dan lain-lain, diharapkan pula agar tidak mengusulkan keinginan pribadi.

Perbekel Desa Pengulon menambahkan usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat sudah diakomodir dalam RKPDesa. Diharapkan kepada peserta rapat untuk menyampaikan masukan/usulan yang belum terakomodir dalam RKPDesa sebelum rancangan RKPDesa ini disetujui/ditetapkan bersama.