(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembinaan Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahap II

Admin gerokgak | 29 Maret 2023 | 46 kali

Rabu 29 Maret 2023, Tim Pembinaan Lomba Evaluasi Desa Kecamatan Gerokgak melaksanakan Pembinaan Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahap II di Desa Pemuteran. 

Acara Pembinaan Lomba Evaluasi Desa dibuka oleh Sekdes Pemuteran yang dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Perbekel Pemuteran yang berharap tim pembina evaluasi Desa nantinya bisa memberikan pembinaan secara maksimal, sehingga apa yang menjadi kekurangan-kekurangan di bidang indikator bisa segera dilengkapi oleh pendamping Desa. Selanjutnya Ketua Tim Lomba Desa Pemuteran menyampaikan dengan adanya pembinaan ini diharapkan kepada tim pendamping lomba desa agar diperhatikan dan dikerjakan kekurangannya, sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai. 

Selain itu  Plt. Sekcam Kecamatan  Gerokgak menyampaikan kegiatan pembinaan hari ini adalah untuk mengecek progres sejauh mana kelengkapan administrasi dilengkapi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan di masing-masing bidang yaitu Bidang Pemerintahan, Bidang Pendidikan, Bidang Pengaturan Investasi, Bidang Keamanan & Ketertiban, Bidang Lembaga Kemasyarakatan Partisipasi Masyarakat, Pelestarian adat Budaya, Bidang Kesehatan, Bidang Tanggap siaga bencana, Bidang PKK, Bidang Inovasi & Penanggulangan Kemiskinan, Bidang Inisiatif , kreatifitas pemberdayaan masyarakat & peningkatan kapasitas masyarakat, dan Bidang Teknologi Informasi & e government

Pada Pembinaan Tahap II ini turut dihadiri Oleh Sekdes beserta Staf, Ketua BPD, Pendamping Desa Kec. Gerokgak, Tim Pembina Kecamatan Gerokgak, Tim Pendamping Desa.