(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdes Penetapan Perdes Tentang RKPDesa Patas Dan Musdesus Pergantian KPM BLT-DD Desa Patas

Admin gerokgak | 29 September 2022 | 46 kali

Kamis, 29 September 2022, Kasi Pembangunan I Ketut Widiada,SP., dan Kasi Pemerintahan I Putu Partha menghadiri Musdes Penetapan Perdes tentang RKPDesa Patas sekaligus Musdesus Pergantian KPM BLT-DD Desa Patas yang bertempat di Gor Amertha Desa Patas.

Kasi Pembangunan menyampaikan terkait RKPDesa dimana semua peserta agar mencermati kegiatan-kegiatan yang telah disusun sehingga pelaksanaan kegiatan di tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pendamping Lokal Desa juga mengapresiasi Tim Penyusun RKPDes karena tahapan penyusunan sampai dengan penetapan sudah dilaksanakan tepat waktu sedangkan untuk Pergantian KPM tetap mengingatkan agar selalu mengacu dan mengikuti syarat ketentuan dan regulasi yang ada, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian RKPdesa Patas oleh Ketua Tim Penyusun/Sekdes.

Semua hasil musdes baik RKPDesa maupun pergantian KPM dapat disetujui dan ditetapkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh Perbekel dan Ketua BPD. 

Kegiatan dihadiri oleh PD, Ketua BPD beserta anggota, pengurus LPM, perbekel beserta perangkat, ketua TP. PKK, Bhabinkamtibmas, Para Ketua RT, dan Tokoh Masyarakat Desa Patas.