(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyerahan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2024

Admin gerokgak | 11 Juni 2024 | 43 kali

Plt. Camat Gerokgak I Gusti Ngurah Putu Mastika,S.STP.MM., bersama Plt. Sekcam Gerokgak Made Pasek Widiana.S.Si., dan Kasi Sosial & Budaya I Made Suardana pada hari ini menghadiri acara Penyerahan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2024 yang diserahkan secara langsung oleh Pj. Bupati Buleleng di GOR Wijaya Kusuma Desa Pejarakan, selasa 11/06.

Acara penyerahan bantuan cadangan pangan pemerintah diawali dengan sambutan dari  Perbekel Desa Pejarakan yang menyampaikan bahwa beliau mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Gerokgak utamanya masyarakat Desa Pejarakan. Selanjutnya sambutan dari Pj. Bupati Buleleng yang sekaligus memberikan bantuan kepada KPM secara simbolis, serta penyerahan bantuan ambulance desa kepada Perbekel Desa Pejarakan.

Adapun yang hadir pada acara tersebut Pj. Bupati Buleleng, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Buleleng, Plt. Camat Gerokgak berserta Plt. Sekcam dan Kasi Sosial Budaya, Perbekel se-Kecamatan Gerokgak, dan Masyarakat.