(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Technical Meeting Lomba Memperingati Bulan Bung Karno Tahun 2023 Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 17 Mei 2023 | 71 kali

Telah berlangsung Technical Meeting Lomba Memperingati Bulan Bung Karno Tahun 2023 Kecamatan Gerokgak yang dipimpin langsung oleh Camat Gerokgak Ketut Aryawan pada hari Rabu (17/05/2023) yang bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak. Acara tersebut dihadiri oleh panitia lomba, perwakilan juri, dan para peserta beserta pendamping dari SMA/SMK/MA/Sederajat se-Kecamatan Gerokgak.

Direncanakan pada bulan Juni yang merupakan Bulan Bung Karno akan dilaksanakan beberapa lomba, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Gerokgak yaitu lomba Melukis dan lomba Akustik untuk tingkat SMA/SMK/MA/ Sederajat. Dalam kegiatan tersebut disampaikan mengenai nomor undi atau nomor urut bagi peserta lomba. Lalu dilanjutkan mengenai perlengkapan yang akan disiapkan maupun yang harus peserta siapkan masing-masing. Mengenai waktu pelaksanaan lomba, jumlah peserta yang sudah disepakati, kriteria penilaian dan juga tempat pelaksanaan lomba nantinya.

Diharapkan dengan adanya beberapa kegiatan ini, dapat memeriahkan dan memaknai Bulan Bung Karno, dengan menjaga semangat perjuangan dan tetap menjaga kebersamaan.