(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022

Admin gerokgak | 20 September 2022 | 61 kali

Dalam upaya memantapkan semangat kebersamaan mewujudkan satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat, dilaksanakanlah Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 yang bertempat di Hotel Banyualit Lovina. Selasa, (20/9/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa itu bertujuan untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan.

Diakhir kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Desa Cantik (Cinta Statistik) kepada Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPS Kabupaten Buleleng, Perwakilan Polres Buleleng, Perwakilan Dandim 1609/Buleleng, Kajari Singaraja, Kepala Pengadilan Negeri Singaraja, Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Buleleng, Majelis Madya Desa, untuk Kecamatan Gerokgak dihadiri oleh Fungsional Umum Seksi Sosial Budaya Ni Luh Manik,S.Sos.