(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Realisasi BLT-DD Celukanbawang Tahap V

Admin gerokgak | 31 Mei 2021 | 136 kali

Sebanyak 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Celukanbawang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap V Bulan Mei Tahun 2021, yang terselenggara di Kantor Desa Celukanbawang, Senin (31/05/21).

 

Hadir, Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., didampingi Perbekel Celukanbawang  Bapak Haji Muhajir bersama Perangkat Desa Celukanbawang, Bhabinkamtibmas serta KPM Desa Celukanbawang.

 

Dalam sambutannya Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., menyampaikan terkait vaksinasi yang sudah berlangsung di Desa Celukanbawang, bahwa masyarakat yang sudah tervaksinasi Covid-19, bukan berarti masyarakat dapat abai dalam menerapkan protokol kesehatan. Tetap jaga kesehatan dan tetap ikuti protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan). Disampaikan pula kepada KPM Desa Celukanbawang BLT-DD yang diterima ini merupakan bantuan yang dananya bersumber dari dana desa, sebagai upaya pemerintah dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan dana tersebut agar dipergunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok.