(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2021 (OV)

Admin gerokgak | 13 Juli 2022 | 224 kali

Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2021 (OV) di Candradimuka Dodiklatpur Rindam IX/Udayana Desa Banyupoh pada rabu, 13 Juli 2022. Bertindak selaku inspektur Danrindam IX/Udayana Kolonel Inf Togu Parmonangan Sitorus dan selaku komandan upacara Mayor Inf  Sugianto serta hadir dalam upacara tersebut Para Kabag Rindam lX/Udayana, Dandodikjur Letkol Inf Muhammad Windra lisrianto, Dansecata Letkol Inf Bayu Dwi sigit Untoro, Dandodiklatpur Rindam IX/Udayana Letkol inf Bima Santosa, Para pelatih Dodiklatpur Rindam IX/Udayana, Danramil 1609-08/Gerokgak Kapten Inf Made Subur G.M., Camat Gerokgak diwakili Fungsional Umum Seksi Linmastrantib dan Satpol PP Ida Ketut Baruna, Perbekel Banyupoh di wakili Kadus Karangsari Gede Marka dan Basarnas wilayah Kecamatan Gerokgak Ketut Adi Putra.

Dikjur Taif Abit Dikmata TNI AD TA 2021/2022 bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Tamtama Infanteri yang memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta mempunyai kondisi jasmani yang samapta dalam mendukung tugas pokok satuan Infanteri jajaran TNI AD. Yang mana telah tertuang di dalam kurikulum Dikjurtarif Abit Dikmata TNI AD, sesuai dengan keputusan Danpusenif Kodiklatad bahwa lulusan pendidikan kejuruan tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD berkualifikasi sebagai tamtama penembak senapan dan tamtama amunisi di satuan Infanteri jajaran TNI AD.

Amanat Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri intinya mengucapkan selamat 

kepada para Tamtama Siswa yang berhasil menyelesaikan Pendidikan ini dengan baik. Saya berharap semua pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan, dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing.