(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Persembahyangan Bersama

Admin gerokgak | 17 Januari 2023 | 64 kali

Seluruh Staf Seksi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak mengikuti persembahyangan bersama di Monumen Bhuana Kertha, guna memeringati HUT Bhuana Kertha ke - 75 dan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-66, Selasa, (17/01/2023).

Kegiatan ini merupakan memperingati hari dimana para pahlawan pejuang 75 tahun yang lalu berikrar, bilamana Republik Indonesia menang 100% akan didirikan sebuah Pura Republik dan terbukti apa yang menjadi komitmen para pahlawan pejuang telah mewariskan bukti atau nilai-nilai sejarah perjuangan sehingga berdirinya Monumen Perjuangan Bhuana Kertha. Selain persembahyangan bersama dilaksanakan juga Apel, dimana Apel ini juga menjadi titik perhatian Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk membangun komitmen menjaga situs warisan yang menjadi simbol semangat juang Pemuda di Buleleng.

Hadir dalam kegiatan ini Para Asisten Dan Staf Ahli Sekda Kab. Buleleng, para Pimpinan OPD, Muspida, Anggota Veteran, TNI, Polri, Perbekel, Pemuda Panca Marga, Pecalang dan Linmas Desa Panji ikut juga bersinergi bersama melangsungkan giat apel bendera di Monumen Perjuangan Bhuana Kertha.