(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyerahan Bibit Cabai

Admin gerokgak | 11 Oktober 2022 | 42 kali

Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM., beserta Ketua TP.PKK Kecamatan Gerokgak menghadiri Penyerahan Bibit Cabai kepada PKK Kabupaten Buleleng sekaligus Sosialisasi Digitalisasi Sistem Pembayaran dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bali yang bertempat di Auditorium Pascasarjana Undiksha Singaraja. Selasa, 11 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menyampaikan komitmennya untuk mengendalikan Inflasi di Kabupaten Buleleng untuk terus terkendali. Utamanya pada akhir tahun dan hari besar keagamaan.

Pada kesempatan ini Deputi Kepala Bank Perwakilan Provinsi Bali Gusti Agung Diah Utari didampingi Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menyerahkan 6.000 bibit cabe secara simbolis diberikan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Paramita Lihadnyana yang kemudian diserahkan ke masing-masing Ketua PKK Kecamatan.

Turut hadir pada kesempatan ini Anggota Komisi XI DPR RI , Sekda Buleleng, para Pimpinan OPD terkait lingkup Pemkab Buleleng, para Camat se-Kabupaten Buleleng dan beberapa mahasiswa dari Undiksha Singaraja.