(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musyawarah Kecamatan Tutup Buku Tahun Anggaran 2020

Admin gerokgak | 17 Maret 2021 | 150 kali

Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM.,menghadiri Musyawarah Kecamatan Tutup Buku Tahun Anggaran 2020 Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng oleh  Wahana Pemberdayaan Masyarakat (WPM) Nitya Artha berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Gerokgak hari ini rabu, 17 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut hadir, Kabid Lembaga Kemasyarakatan Desa, Adat dan Usaha Ekonomi DPMD Kabupaten Buleleng Ibu Ni Ketut Ariattini, SE., Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Bapak I Made Sumita, Ketua Unit Pengelola Kegiatan (UPK) WPM Nitya Artha Kecamatan Gerokgak Bapak Kadek Suardana, Ketua Forum Komunikasi Perbekel Kecamatan Gerokgak Bapak Ketut Bijaksana dan Perbekel se-Kecamatan Gerokgak serta perwakilan wanita masing-masing desa.

Musyawarah dibuka oleh Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Bapak I Made Sumita yang menyampaikan rasa terima kasih atas undangan kami dalam acara musyawarah kecamatan tutup buku tahun anggaran 2020. Disampaikan pula penjelasan latar belakang dan tujuan musyawarah pada pada hari ini agar bapak dan ibu mengetahui pengelolaan keuangan yang ada di UPK yang mana UPK ini merupakan milik masyarakat Kecamatan Gerokgak dalam peningkatan pendapatan masyarakat. Harapan kedepannya kami selaku pengelola dapat berjalan lebih baik dan lebih meningkat lagi kinerja di UPK serta berharap kepada para perbekel dapat bekerjasama dalam menangani permasalah-permasalahan yang dihadapi .

Dalam sambutannya Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., menyampaikan pertemuan hari ini merupakan musyawarah pertanggungjawaban simpan pinjam yang berlangsung di UPK WPM Nitya Artha Kecamatan Gerokgak. Harapan kedepan UPK WPM Nitya Artha Kecamatan Gerokgak dapat bekerjasama dengan BUMDes masing-masing desa dan meningkatkan potensi-potensi yang ada di desa sehingga nantinya akan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.