(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pelantikan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM)

Admin gerokgak | 21 April 2022 | 96 kali

Dalam rangka pelantikan pengurus cabang Pemuda Panca Marga (PPM) dan pengurus ranting Pemuda Panca Marga (PPM) se-Kabupaten Buleleng, Camat Gerokgak menugaskan Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban dan Satuan Polisi Pamong Praja I Ketut Mastra Atmaja, S.Pd bersama Ibu Ketut Darsini untuk menghadiri di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja pada kamis, 21 April 2022.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Bupati Buleleng Ny. Aries Sujati Suradnyana bersama Ibu Wakil Bupati Buleleng Ny. Ida Ayu Wardhani Sutjidra, beserta Kapolsek dan Danramil se-Kabupaten Buleleng, Ketua LVRI Buleleng, Team Penggerak PKK se-Kabupaten Buleleng dan seluruh pengurus ranting PPM se-Kabupaten Buleleng.

Sehubungan dengan hari Kartini (Habis Gelap Terbitlah Terang) sebelum pelantikan dilaksanakan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan Singaraja. 

Ibu Bupati Buleleng Ny. Aries Sujati Suradnyana bersama Ibu Wakil Bupati Buleleng Ny. Ida Ayu Wardhani Sutjidra mengucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, diharapkan agar ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Buleleng, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI.