(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Persiapan Pujawali Pura Dhang Kahyangan Gili Kencana

Admin gerokgak | 10 Agustus 2023 | 89 kali

Fungsional Umum Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak Ni Luh Manik,S.Sos.,  beserta Staf menghadiri undangan Rapat Koordinasi Persiapan Pujawali Pura Dhang Kahyangan Gili Kencana, Gili Menjangan Desa Adat Sumberklampok yang terselenggara pada Hari Kamis, 10 Agustus 2023, bertempat di Wantilan Pura Desa Sumberkima.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengempon, yang dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban Pelaksanaan Pujawali Tahun 2023 oleh Bendahara Pengempon Pura Gili Kencana, I Made Sarjana.

Dalam sambutannya, Camat Gerokgak yang dalam hal ini diwakili oleh Ni Luh Manik,S.Sos menyampaikan terimakasih atas undangan, serta diharapkan dengan adanya sinergitas Pengempon Pura Dhang Kahyangan Gili Kencana dengan Pemerintah Kecamatan Gerokgak, pelaksanaan Pujawali dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai persiapan pelaksanaan Pujawali yang jatuh pada Purnama Sasih Ketiga,Kamis, 31 Agustus 2023 dan Upacara Nyineb dilaksanakan pada Minggu, 3 September 2023.