(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23

Admin gerokgak | 02 Desember 2022 | 29 kali

Dalam rangka menyambut HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP), yang mengambil tema "Membangun Perempuan Cerdas, Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital", DWP Kabupaten Buleleng menyelenggarakan beberapa kegiatan, seperti olahraga bersama dan serangkaian lomba yang diantaranya lomba makan kerupuk, lomba terompah, lomba balon berpasangan dan lomba minum air mata tertutup yang bertempat di Taman Kota Singaraja. Jum'at, 02 Desember 2022.

Kegiatan ini diawali dengan Apel Krida yang di pimpin langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana  yang dalam arahannya mengajak seluruh pegawai baik itu ASN maupun Non ASN untuk berinovasi dan beradaptasi terhadap sebuah tuntutan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat ulang tahun DWP ke-23 dan mendorong agar berbagai kegiatan yang dilakukan banyak membantu masyarakat.

Pada kesempatan ini DWP Kecamatan Gerokgak mengirim kandidat sebanyak 10 orang dimana diantaranya lomba makan kerupuk 1 orang,  lomba terompah 5 orang, lomba balon berpasangan 2 orang, dan lomba minum air mata tertutup 2 orang.